Senin, 06 Desember 2010

Story : Kisahku Yang Sebenarnya

Udara segar menyambutku pagi ini.
" Sil, ayo bangun udah pagi ini. Nggak seklah apa kamu?" ujar Ibu
" Ya..ya Bu, aku udah bangun nich.." ujarku
Aku langsung turun ke bawah.
" Siapa Bu yang di kamar mandi?" tanyaku.
" Adikmu" ujar Ibu.
Aku lalu langsung menuju kamar mandi
" Dek, ayo cepetan" ujarku
" Bentar!!! Salah ndiri bangun siang" ujar Andi.
" Dasar, cepetan dong.." ujarku.
Tak beberapa lama kemudian, akhirnya aku mandi juga. Aku langsung bergegas, karena semua orang sudah pada menunggu di ruang makan untuk sarapan pagi.
" Kalau bangun tu agak pagi. Biar nggak kesiangan." ujar kakakku.
" Ya..ya.." ujarku
Aku dan Andi langsung bergegas makan.
" Yah, Bu, kami berangkat dulu ya." ujarku dan Andi.
" Ya, hatihati di jalan." ujar Ayah, Ibu hanya tersenyum.
" Kak, duluan." ujarku.
" Ya." ujar Dion.
Aku dan Andi 1 sekolah. Aku kelas 9 SMP, sedangkan Andi kelas 8 SMP. Jadi, kami kalau ke sekolah selalu berangkat bersama naik sepeda. Sedangkan, kakakku kelas 10 SMA. Jadi, nggak bareng kalau berangkat sekolah. Sampai di sekolah sudah banyak anak yang sudah datang, parkiran hampir aja penuh. Aku dan Andi lalu memarkirkan sepeda. Ketika memarkirkan sepeda, seseorang memanggilku.
" Sil, nggak biasanya kamu berangkat siang." ujar Yeni, teman 1 kelasku.
" Bangun kesiangan Kak." tiba-tiba Andi nyolot.
" Hich, dasar kamu,." ujarku sambil mendelik ke Andi.
" Ah, duluan aku Kak, teman-teman aku udah nunggu aku tuch" ujar Andi, sambil ngeloyor pergi.
Aku dan Yeni hanya mengangguk. Lalu kami berdua melangkah menuju kelas yang letaknya di lantai dua. Beberapa anak ada yang lagi latihan menyanyi, karena nanti ada tugas  menyanyi per group.
" Pagi Sil." ujar salah satu tamanku. Aku menoleh, ku dapati Rizki berada di belakangku.
" Eh, pagi." ujarku.
" Giman kelompok amu nanti." ujarnya.
" Pokoknya kelompok aku sudah mateng. Ya nggak teman-teman." ujarku kepada temanku yang duduk di depanku.
" Aku do'ain sukses dech." ujarnya.
" Oke, thanks" ujarku. Lalu Rizki pergi ke teman-teman cowoknya.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar